kulo nuwun

He…he…he….Pak , Bu , Mas , Mbak dan dik…………..Permisi dulu ……………… Bukannya ndak sopan , nongol ndak kasih khabar pulang juga ndak diantar (emang jailangkung ?) Nama saya Agus tapi teman-teman lebih sering memanggil saya agus-supra (karena di lingkunganku nama Agus banyak bener …he …. he…. pasaran kali). Saya salah satu warga St.Petrus tinggal di Mulya Asri 2 Blok F6/07 di lingkungan kebetulan ditunjuk sebagai sekretaris. Bisa senang begitu ?
Tapi bener kok …..Ada kebanggaan memang ketika saya pribadi berada di tengah-tengah lingkungan Santo Petrus. Ketika saya dari kampung dulu (wis…jadi ndeso lagi ni…) saya banyak berharap menemukan sebuah suasana kehidupan gereja yang berisi kumpulan orang-orang yang mau “merakyat”. Maksudnya , tidak melihat sisi-sisi kehidupan yang dibawa ketika membaur. Baik itu kekayaan , jabatan , harta , status , asal , kemampuan…dan masih banyak lagi. Akhirnya saya menemukan juga sebuah lingkungan yang memang menurut saya unik. Lingkungan Gereja yang penuh canda tawa ketika bertemu. Lingkungan yang penuh sapaan ketika mau masuk.
Dan yang terpenting….semua pengurus di lingkunganku semuanya unik…. Aku ndak akan berkomentar banyak dalam hal ini . Kadang ketika belum mengenal betul “dalaman” lingkungan St.Petrus , ya banyak yang menduga orang-orangnya susah bergaul. Tapi buktiin dech… Masuk dan datanglah dalam kegiatan-kegiatannya. Engkau akan disapa dengan sebuah ketulusan. Trus…..saya bikin blog ini karena “ngiri” (wah…wah…) Pasalnya lingkungan lain pada bikin dan malah resmi/berbayar lagi Kita ndak usah… Biar saya cari blog yang gratisan saja (kata temen-temen sih hemat pangkal kaya hua…hua…hua…). Tadinya saya mau buat website sekalian , tapi kutak-kutiknya terlalu rumit. Jadi blog saja ya..dan biar dilihatnya lebih enak. Untuk Pak Widodo , nyuwun ngapunten nih…ndak bilang-bilang dulu kalau lingkungan kita tak terbitin di internet . Oke , cukup dari saya , semoga blog ini bermanfaat adanya.
Wo iya….ini blog perlu saya update tiap minggu 2-3X , jadi mohon maaf kalau masih berantakan.
Maklum…hanya seorang cantrik sih….jadi ya begini nih….
Ndak apa ya…yang penting kita bisa tambah maju dan berkembang.
Salam , @gus”supra” cantrik-G.K

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: